Winny Putri Lubis Wanita Cantik Bagaikan Bidadari

Winny Putri Lubis
Winny Putri Lubis

Baru-baru ini dunia maya di hebohkan dengan kemunculan WINNY PUTRI LUBIH seorang perempuan cantik asalh kota medan ini menghebohkan dunia maya mau tau siapa dan apa tujuannya membuat postingan2 atau video2 simak ulasannya di bawah ini:

Winny Boutique
Jl. Pelangi 39A, MEDAN
Sumatera Utara
Berbekal body indah dan putih, kini Winny Putri Lubis asal Medan, Sumatera Utara menjadi celeb di dunia maya yakni di Instagram.
Pada saat ini followernya sudah mencapai 266.000 orang dan setiap saat terus bertambah saja.
Winny yang suka berpakaian “Wow” ini kerap mengunggah foto-foto dirinya baik yang selfie maupun ketika lagi hang out bersama dengan teman-temannya.
Fyi, Winny masih kuliah lho yaitu di USU jurusan Ekonomi.
Berawal dari suka mengupload foto dirinya di Instagram yang sudah dilakoninya sejak 2012 dan jumlah follower yang semakin bertambah, situasi seperti ini segera saja digunakan oleh Winny si gadis imut ini untuk menjadi sebuah peluang bisnis yaitu sebagai endorse/paid promote.
Maksudnya adalah dia mempromosikan produk-produk orang di akun Instagram miliknya sambilan dia mengupload foto produk-produk tersebut juga.
Ternyata seiring dengan perkembangan jumlah followernya maka jumlah pemasang iklannya juga semakin bertambah.
Alhasil kini Winny bisa membuka butik sendiri dengan uang hasil dari paid promote tersebut dan dia juga memiliki usaha yang lain yaitu di bidang softlens.
Saya pribadi bangga sih dengan cewek cantik ini yang pintar berkreasi untuk mengisi pundi-pundi hartanya.
Silakan simak Galeri Fotonya Dibawah Ini:








Gimana Merasa Tertarik he he hee h