5 Foto Aksi Artis Indonesia Pegang Payudara yang Menghebohkan di Indonesia

5 Foto Aksi Artis Indonesia Pegang Payudara yang Menghebohkan di Indonesia

Sampai sekarang ada - ada saja suatu kerjaan yang membuat heboh media massa dan dunia maya, seperti permasalahan perceraian pada artis, kasus perkelahian antara artis, dan tidak jauh lagi pada foto - foto artis yang dipegang payudaranya oleh seorang pria, nah, ini sempat menghebohkan dunia maya, seperti artikel yang akan kita bahas dibawah ini.

Anda penasaran artis - artis sapa saja yang menghebohkan dunia maya tentang foto yang dipegang payudaranya..? berikut simak artikel selanjutnya:

Nikita Mirzani Dengan Edwin Soekmono

Di tahun 2012, lagi - lagi Nikita Mirzani membuat heboh media masa dan jejaringan sosial, yaitu dengan beredarnya foto seksi tanpa memakai baju dengan Aktor baru Edwin Soekmono yang berposisi berdiri dengan memegang payudara milik Nikita Mirzani.

Namun, ketika ditanya Edwin pun tak tahu menahu bahwa dirinya ikut terseret dengan kasus tersebut dengan beredarnya foto bugil bersama Nikita Mirzani. Didalam Foto, Edwin sedang meremas payudara Nikita Mirzani.

Syahrini - Daniel Mananta

Mungkin tak asing lagi bagi anda terhadap artis yang satu ini. Foto heboh daniel Mananta sedang memegang payudara indah syahrini ditahun 2011 silam.

Daniel mengakui bahwa foto tersebut asli dan diambil di Surabaya, namu ia membantah klau dia tidak meremas payudara nya.

"Foto itu benar adanya saya dengan Syahrini. Tapi saya bersumpah, saya nggak megang sama sekali apalagi meremas bagian dada Syahrini," ujar Daniel di Grato Cafe & Bistro. Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011). Akibat pemberitaan foto tersebut, Daniel Mananta mengaku kapok untuk membuat foto yang aneh.

Nikita Mirzani - Daus Mini

Tampak pada foto diatas bahwa Dau Mini sedang memegang payudaranya Nikita Mirzanimenjadi berita hangat di indonesi, apalagi di Dunia maya. Dalam foto itu tampak bahwa Daus Mini berdiri dibawah Nikita Mirzani yang mengenakan tank top. Yang sedang memegang tangan Daus Mini, Nikita membiarkan payudaranya dipegang. Terlihat lokasi foto tersebut diambil di area parkir.

Mela Berbie - Daus Mini

Pedangdut seksi yang selalu tampil buka - bukaan dipanggung ini sudah tidak asing lagi di indonesia apalagi di jaringan internet terdapat banyak video - video yang tampil dengan pakaian yang seksi - seksi, inilah dia Mela Barbie namanya, pada foto ini tampak Daus Mini sedang bergoyang dengan Artis kondang seksi diatas panggun dan Mela Berbie meminta Daus Mini agar memegang payudara nya saat diatas panggung.

Julia Perez - Diego Michiels

Wa..h artis cantik yang bernama Julia Perez enggan mengomentari foto yang memperlihatkan Diego Michiels sedang memegang payudaranya. Jupe mengatakan bahwa asisten pribadinya yang menyebarkan foto pribadinya itu.

"Itu waktu lagi rame-rame, ga boleh dipublish, itu circle area di path, ada pengkhianat. Tersangka utamanya kan asisten saya, gimana komentarnya tentang foto ini," ungkap Jupe.