Ciri-Ciri Cewek Yang Sudah Pernah ML


Mendasari anak kita dengan pendidikan agama sangatlah penting agar nanti waktu dewasa tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif dan sampai membuat malu kedua orang tuanya.Pergaulan bebas dikalangan anak muda sekarang sudah menjadi trend tinggal diri kita bisa menjaga atau tidak apalagi untuk para remaja putri jangan sampai engkau serahkan kehormatanmu kepada orang yang  tidak bertanggung jawab atau bahkan hanya karena nafsu semata. Dibawah ini akan saya coba ciri cewek yang sudah pernah ML alias tidak perawan lagi simak ya:

1. Jalan Ngangkang
Hal pertama yang dapat dianggap seorang cewek sempat Berhubungan 1nt1mmerupakan diliHat dari tutorial dirinya berlangsung. Sehingga konon katanya kalau cewek jalannya Telah ngangkang berarti dirinya udah sempat Berhubungan 1nt1m. Mungkin sebab pada hakikatnya kalau pas Berhubungan 1nt1mcewek wajib ngangkang, sehingga asumsi orang kalau udah Berhubungan 1nt1mberarti kakinya gak dapat rapet lagi kali ya. Logika yang cukup pintar tapi gak masuk akal. Ya gimana dong, namanya juga mitos. Padahal siapa tau si cewek Terbukti kakinya letter O alias mungkin si cewek lagi berak di celana, sehingga jalannya agak ngangkang.

2. Pantatnya Turun
Mitos selanjutnya yang tak jarang didekatkan sama cewek sempat Berhubungan 1nt1mmerupakan dari bentuk pantatnya. Menurut kepercayaan berbagai orang kalau pantat cewek turun maka dirinya telah sempat Berhubungan 1nt1m. Kenapa dapat turun? Sebab si cewek rutin berada di bawah dengan posisi telentang. Semakin gimana kalau si cewek terbukti dari lahir pantatnya udah turun? Yah namanya juga mitos.

3. badannya Jadi Gemuk
Kalau kalian punya temen cewek yang dulunya kurus semakin pas kalian ketemu berbagai bulan kemudian berubah sehingga gemuk, maka menurut kepercayaan cewek tersebut telah sempat Berhubungan 1nt1m. Katanya sih sebab dapet nutrisi gitu deh. Alias mungkin sebab Berhubungan 1nt1myang penuh keringat serta menguras tenaga akhirnya bikin si cewek sehingga gampang laper serta tak sedikit makan. Padahal sehingga gemuk itu dapat sehingga sebab si cewek lagi doyan makan aja. Mungkin stres diputusin pacarnya serta gak dapat move on, alias mungkin juga sebab terbukti bawaan keluarga.

4.Tidak Berdarah
Bukan artinya dia gak punya darah waktu si cewek menjadi istri kalian waktu MP pertama kalinya si cewek gak mengeluarkan darah artinya selaput daranya gak robek itu artinya dia gak perawan.

5. Jago Mainnya
Waktu bermain alias ML pertama si cewek sudah pandai memaikan gaya yang tidak seharusnya artinya sebelumnya d,ia sudah pernah melakukan dengan orang lain.