Inilah 4 Alasan Cewek Bersedia Melepaskan Keperewanan Demi Sang Kekasih


Keperawan seorang gadis merupan harga diri mereka apalah artinya jika seorang gadis kalau tidak perawan lagi. Ya mungkin di era modern saat ini keperawanan tidak terlalu di persoalkan oleh calon suami tapi mungkin ada sedikit penyesalan dalam lubuk hati kenapa mereka rela melepaskan kehormatan hanya untuk lelaki yang belum jelas. Di bawah ini kita ulas kenapa seorang gadis rela direnggut keperawanannya oleh kekasihnya simak ya:

1.Karena Cinta

  • Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita kenapa mau dengan mudah melepaskan keperawanannya. Menurut mereka wanita yang tidak mau melepaskan keperawanannya untuk sang kekasih dianggap tidak cinta dengan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, anggapan itu membuat banyak wanita mau dengan mudah melepaskan keperawanannya.
2.Karena Terpaksa
  • Selain cinta, terpaksa karena takut kekasih marah, tak tega melihat kekasih merayu-rayu, dan tidak tega melihat kekasih kecewa juga menjad alasan wanita mau melepaskan keperawanannya. Karena dirayu oleh kekasihnya lah membuat banyak wanita menjadi mau melepaskan keperawanannya.
3.Untuk Mengikat Hubungan
  • Takut kehilangan sering membuat banyak wanita dengan mudah untuk melepaskan keperawanannya. Hal ini dikarenakan agar ia dapat mengikat hubungan semakin kuat, dengan maksud agar kekasihnya tidak meninggalkan dirinya. Padahal, wanita yang mudah di sentuh itulah merupakan wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.
4.Gaya Hidup

  • Gaya hidup atau pun tren sering menjadikan wanita tak sadarkan diri sehingga mereka terlalu berlebihan untuk mengikutinya. Salah satunya adalah bercinta dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren masa kini yang jika tidak dilakukan maka akan dianggap tidak gaul atau tidak mengikuti tren masa kini. Oleh karena itu, banyak wanita yang dengan mudah melepaskan keperawanannya untuk pasangannya.

Keperawanan merupakan hal yang sangat penting dalam diri wanita, oleh karena itu disarankan agar wanita menjaganya dengan baik-baik agar derajat wanita tidak selalu direndahkan oleh kaum lelaki.

Sumber:jakartawekkly.com