Pria Yang Cocok Dijadikan Pacar dan Calon Suami


Bagi kaum wanita mempunyai suami yang baik,pengertian,bisa melindungi,bisa mengayomi,bisa menafkahi lahir maupun batin pria tampan,mungkin itu sedikit kriteria lelaki idaman.Tapi seperti pasangan hidup yang patut dijadikan imam atau pemimpin dalam keluarga berikut ini kriterianya:

  • Pria yang baik
jelas dong, pria yang baik adalah pilihan pertama. Kebaikan seseorang dapat mengabaikan segala kekurangannya. Jadi Pilihlah pria yang baik.
  • Pria yang tampan
Woww.. pilihan yang kedua asik nih, wanita mana yang tidak suka pria ganteng ? semua pasti suka. Apalagi dipadu dengan pilihan nomor 1 tadi, udah ganteng baik lagi. Memiliki pacar ganteng akan membuat anda membanggakannya di depan teman-teman anda, tentu hal itu akan membuat hubungan kalian tambah romantis.
  • Pria yang humoris
Kebahagiaan bukan hanya dari kebaikan dan ketampanan, pria yang bisa membuatmu terhibur sangatlah penting untuk kamu pertimbangkan. Bisa awet muda kalau dapat pacar atau suami yang periang.
  • Pria yang suka berusaha
Masa depan kalian tergantung seberapa besar usahanya, bukan bermaksud anda tidak ikut campur untuk masa depan kalian. Tapi pria memiliki peran terbesar untuk membuat kerajaan kecil kalian mempunyai masa depan yang baik. Jadi pilih pria yang suka berusaha atau bekerja keras.
  • Agamanya baik
Pria yang agamanya baik akan menjaga kehormatanmu dan keluargamu, pria yang agamanya baik tentu mempunyai akhlak yang baik juga. Pria yang agamanya baik akan selalu berusaha untuk menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab.
  • Pria yang berpenghasilan cukup
Selain mau bekerja keras, pria yang mapan juga cocok menjadi pilihan, tapi dengan tidak mengabaikan semua hal diatas.
  • Pria yang menyayangi keluarganya
Pria yang sayang keluarganya akan lebih mudah merasa sayang kepada pihak keluargamu. Sebagai contoh, apabila si pria suka marah-marah dengan ibunya atau saudaranya yang lain, kemungkinan besar dia akan berbuat hal yang sama kepada anda dan keluarga dari pihak anda. Jadi ini sangatlah penting, teliti terlebih dahulu apakah si pria idaman anda doyan marah atau tidak baru anda memutuskan untuk menjadikannya sebagai calon suami.
  • Pria yang perhatian atau tidak cuek
Sangat besar pengaruh sebuah perhatian dalam membina sebuah hubungan. Tanpa perhatian, hubungan akan terasa hambar dan anda pasti merasa tidak di cintai. Tapi dengan perhatian yang cukup akan membuat anda merasa lebih hidup dan bersemangat dengan cintanya. Jadi pilihlah pria yang perhatian untuk dijadikan pacar dan calon suamimu.

Semoga teman-teman mendapatkan pria sesuai dengan kriteria yang diinginkan, tetaplah memilih yang terbaik untuk anda. Jangan mengorbankan perasaan karena sesuatu yang memaksa anda untuk menerimanya. Keterpaksaan untuk menerima yang tidak kita inginkan sangat berdampak kepada kebahagiaan dimasa depan.

Untuk mendapatkan pria yang baik, ada baiknya kita memperbaiki diri terlebih dahulu. Berusaha menjadi yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik. Good Luck