5 Artis Indonesia Yang Wajahnya Bertransformer 360 Derajat

Memiliki wajah cantik,anggun,imut dan rambut lurus merupakan impian dari semua kaum hawa tapi bagaimana kalau perubahan wajah itu terjadi sangat drastis alias berbeda dari aslinya.Bukannya di puji malah di olok-olok.Oke siapa saja artis yang memiliki wajah transformer itu kita liha di bawah ini;

Syahrini
Bgaimana dia yang sekarang dan dulu??
1. Syahrini
Dulunya penyanyi cantik yang selalu tampil super glamor ini memiliki penampilan yang super culun. Hal ini bisa dilihat dari perbanddingan fotonya saat ini dan fotonya tempo dulu. Tampak wajah kecil Syahrini terlihat polos dengan rambut kriting alami yang terlihat mengembang.
Berbeda dengan wajahnya masa kini yang terlihat lebih seagar dan polesan make up, serta kadang dilengkapi dengan bulumata palsu anti badai yang dan cetar membahana atau jambul katulistiwa dan semacamnya.
Jupe
Terus terang saya pribadi memilih jupe yang dulu dari pada yang sekarang
2. Julia Perez
Sosok artis seksi yang akrab disapa Jupe ini memang sudah cantik sejak dari dulu. Dalam foto jadulnya Jupe tampak terlihat lenbih manis dan bahkan disebut-sebut mirip dengan mendiang penyayi top era ’90an, Nike Ardilla.
Jika dibandingkan dengan foto jadulnya tidak banyak perubahan yang terjadi pada Jupe hanya saja wajahnya saat ini terlihat lebih tirus. Dan juga terlihat lebih cantik dengan polesan meke up yang semakin menyempurnakan kecantikannya. Meski demikian Jupe tetap terlihat cantik walau tanpa make up sekalipun.
Inul
Lihat wajah inul dulunya ndeso banget
3. Inul Daratista
Artis selanjutnya yang juga mengalami perubahan darastis pada penampilannya ialah penyenyi dangdut ‘mahal’ Inul Daratista. Diawal kemunculannya artis yang populer berkat goyang ngebornya ini memiliki pipi yang super chubby. Akan tetapi dengan semakin berjalannya waktu Inul mampu mengubah penampilannya hingga membuat pipinya lebih terlihat tirus.
Tak pelak perubahan yang dialami Inul itu selalu membuat dirinya dihampiri gosip-gosip yang menyebutnya telah melakukan oprasi plastik makanya bisa memiliki pipi dan dagu lancip bak wanita Korea. Padahal hal itu didapat Inul dari diet dan olah raga ketat.
Aurel
Wah kalau ini wajahnya bikin cowok-cowok klepek-klepek
4. Aurel Hermansyah
Sebelumnya media sempat dibuat heboh oleh perubahan drasti Aurel Hermansyah ini. Bagaimana tidak putri dari Anang dan Krisdayanti yang awalnya memiliki pipi chubby, badan gemuk serta berkulit coklat mendadak menjelma menjadi wanita cantik yang sakse dengan kulit putih dan pipi tirus.
Perubahan drastis Aurel ini pun membuat dirinya dibully oleh netizen, banyak yang menudingnya telah melakukan oprasi plastik. Penempilannya pun tidak luput dari pengawasan netizen alhasil iapun diolok-olok penampilannya saat ini tidak sesuai dengan usianya.
Amel
Juga ini waduh kok bisa ya
5. Amel Alvi
Tidak ketinggalan perubahan artis seksi Amel Alvi juga tidak luput dari perhatian netizen ini terjadi setelah beredar foto before-after dirinya saat kasus prostitusi artis mencuat ke publik. Dan lebih ironisnya lagi foto before-after Amel oleh netizen dijadikan meme, banyak yang tidak percaya dengan perubahan foto Amel Alvi dengan perubahannya saat ini.
Karena perubahannya yang sangat drastis itulah kemudian ia dituding telah melakukan oplas. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Amel yang mengaku tak melakukan permak apa pun pada bagian tubuhnya.