5 Alasan Kenapa Wanita Rela Melepaskan Kehormatannya( keperawanan)


Pada dasarnya tidak ada perempuan yang mau melepaskan keperawananya tapi kenapa di jaman moderen sekarang ini banyak wanita/ gadis yang sudah tidak perawan lagi. Mari  kita bahas apa sih yang menyebabkan semua ini terjadi simak ulasannya disini:

1.Karena Cinta
Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita kenapa mau dengan mudah melepaskan kesucianya. Menurut mereka wanita yang tidak mau melepaskan kesucianya untuk sang kekasih dianggap tidak cinta dengan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, anggapan itu membuat banyak wanita mau dengan mudah melepaskan kesucianya.
2.Karena Terpaksa
Selain cinta, terpaksa karena takut kekasih marah, tak tega melihat kekasih merayu-rayu, dan tidak tega melihat kekasih kecewa juga menjadi alasan wanita mau melepaskan kesucianya. Karena dirayu oleh kekasihnya lah membuat banyak wanita menjadi mau melepaskan kesucianya.
3.Untuk Mengikat Hubungan
Takut kehilangan sering membuat banyak wanita dengan mudah untuk melepaskan kesucianya. Hal ini dikarenakan agar ia dapat mengikat hubungan semakin kuat, dengan maksud agar kekasihnya tidak meninggalkan dirinya. Padahal, wanita yang mudah di sentuh itulah merupakan wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.
4.Gaya Hidup
Gaya hidup atau pun tren sering menjadikan wanita tak sadarkan diri sehingga mereka terlalu berlebihan untuk mengikutinya. Salah satunya adalah bercinta dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren masa kini yang jika tidak dilakukan maka akan dianggap tidak gaul atau tidak mengikuti tren masa kini. Oleh karena itu, banyak wanita yang dengan mudah melepaskan kesucianya untuk pasangannya.
5.Karena Keuangan
Banyak kali wanita menjual kesucianya demi mendapatkan rupiah untuk menyambung hidup, padahal banyak pekerjaan lain yang lebih baik dibanding menjual kesucianya. Mereka tidak berpikir akibat kedepanya dan pikiran pasanganya nanti, karna banyak cowok yang tidak menginginkan wanita yang tidak suci lagi untuk di nikahi.kesucianya merupakan hal yang sangat penting dalam diri wanita, oleh karena itu disarankan agar wanita menjaganya dengan baik-baik agar derajat wanita tidak selalu direndahkan oleh kaum lelaki.

Sumber