Indra Bekti Gay Apa Benar???


Indra Bekti  saat ini sedang ramai diperbincangkan gara-gara tuduhan pelecehan seksual. Gigih Arsanova merupakan aktor FTV yang melaporkan Bekti ke pihak kepolisian dan mengaku sering diajak untuk melakukan hal yang tak senonoh. 

Bekti sendiri telah menikah pada Oktober 2010 lalu dan dikaruniai dua anak. Namun, bukti rekaman yang beredar menunjukkan jika sahabat dekat Indy Barends ini mengakui jika dirinya menyukai pria dan istri tak tahu tentang hal tersebut. 

Dilihat dari akun Twitternya, tampaknya ada salah satu tweet yang diduga menjadi bukti penyimpangan seksual Bekti. Tweet tersebut berisi video seorang cowok yang sedang bugil sambil menutupi area pribadinya di kamar mandi. 



Belum diketahui apa sebenarnya maksud Bekti untuk memberikan tanda like pada postingan tersebut. Pasalnya, bisa saja presenter 38 tahun ini memang tanpa sengaja memberi like di postingan itu. 

Sementara itu, Gigih mengaku awal mula kenal dengan Bekti melalui Facebook. Saat bertemu untuk pertama kalinya, Gigih berujar diajak oleh aktor film "This Is Cinta" itu untuk melakukan hubungan seksual di dalam kamarnya.



Sumber