Berapa Ukuran Bra duo Srigala

Duo Srigala adalah duo pedangdut yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti,dua wanita cantik ini terkenal dengan goyang drible yang banyak di gandrungi oleh pria.
 
Sebuah video Goyang Drible yang di unggah oleh Pamela safitri ke situs 9GAG.com membuat namanya makin dikenal luas di mancanegara,dari video tersebut ribuan like dari pada member 9gag.com untuk video goyang drible duo srigala.
 
Namun sebenarnya ada yang unik dengan grup dangdut yang satu ini,yaitu payudara yang besar,personel Duo Srigala dikenal dengan bentuk payudara yan indah dan besar,namun tahukan anda berapa ukuran bra Duo Srigala yang besar itu?
Menurut Pamela Safitri sendiri Ukuran payudaranya adalah 38 B.



Selain memiliki wajah yang sexy kedua personel Duo Srigala juga memiliki ukuran payudara yang berbeda dari kebanyakan ukuran payudara seorang wanita.

Sebelumnya personel Duo Srigala adalah Foto model salah satu majalah dewasa, namun mereka sendiri mengatakan jika pekerjaannya itu kurang berkesan kuarang baik,dan memiliki image negatif,sehingga akhirnya ia pun beralih untuk menjadi seorang penyayi dangdut.
 
Personel Duo Srigala memang kerap menonjolkan kelebihan di bagian dadanya,Goyang Drible yang menjadi andalan mereka pun sebenarnya yang goyang adalah payudaranya.
 
Goyang Drible di ibaratkan sama dengan seseorang yang sedang drible bola basket bola turun naik ke atas,neh begitu juga dengan payudara Duo Srigala pada saat goyang drible,ini unik sekali karena goyang biasanya di identikan dengan bokong,namun ini dilakukan oleh payudara.
 
Dengan Ukuran Bra yang menapai 38 B,Duo Srigala tidak susah untuk mendapat kan penggemar yang banyak,terbukti ada banyak ribuan follower pada akun instagramnya,padahal akun instagranya masih baru,namun bisa dengan cepat mendapatkan follower.