Ini 10 Mobil Termahal 2015

1. Lamborghini Veneno
Harga mobil super mewah ini Rp 58 miliar. Keunggulannya, Anda bisa menukar kecepatan dari 0 ke 96,5 kilometer per jam dalam 2,8 detik hingga akhirnya mencapai kecepatan maksimal 356 kilometer per jam. Wuih!Dalam setahun mobil ini hanya diproduksi 3 biji saja. Kalau Anda ingin memilikinya kudu ngantri bersama sejumlah penggemar super car lainnya.

2. Lykan Hypersport
Harga mobil ini mencapai Rp 44 miliar. Mobil ini diproduksi oleh W Motors yang berpusat di Kota Dubai, Uni Emirat Arab. Keunggulannya, mobil ini bertenaga setara dengan 750 kuda dan bisa mencapai kecepatan maksimal 394 kilometer per jam. Whaow! Sayangnya ini mobil baru sebiji diproduksi. Rencananya W Motors bakal bikin tujuh buah lagi. Wah, kudu buru-buru mesen nih
3. Bugatti Veyron Super Sport
Harga mobil ini Rp 31 miliar. Kecepatannya mencapai 430 kilometer per jam. Mobil ini disebut-sebut super car tercepat yang pernah ada.

4. Aston Martin One-77
Harga mobil ini setara dengan Rp 24 miliar. Dari namanya sudah mewakili jika mobil ini hanya diproduksi 77 buah saja. Kecepatan maksimalnya mencapai 354 kilometer per jam.

5. Zenvo ST1
Harga mobil ini mencapai Rp 16 miliar. Mobil tersebut diproduksi oleh New Danish Supercar Company dan bisa berlari hingga 375 kilometer per jam. Hanya diproduksi 15 unit saja dalam setahun.

6. Lamborghini Reventon
Ini mobil paling berkelas dan mahal dari merek Lamborghini. Harganya mencapai Rp 21 miliar. Kecepatan maksimumnya hingga 339 kilometer per jam. Di dunia hanya ada 20 mobil ini itu sebabnya dibanderol tinggi.
7. Maybach Landaulet
Mobil ini berharga Rp 18 miliar. Ini sedan paling mahal di kelasnya. Atap mobil bisa dibuka dan dibuat untuk para eksekutif yang ingin bergaya dengan mobil mereka.
8. McLaren P18
Harga McLaren P1 mencapai Rp 17,4 miliar. Jumlahnya hanya 375 unit di seluruh dunia dan tidak akan diproduksi lagi. Kekuatannya setara dengan 903 tenaga kuda dan bisa berlari dengan kecepatan maksimal 349 kilometer per jam.

9. Pagani Huayra
Harga mobil ini setara Rp 16,7 miliar. Pagani Huayra berarti Raja Angin. Kekuatannya sebanding dengan kekuatan 720 tenaga kuda dan mampu ngacir hingga 360 kilometer per jam.
10. Hennessey Venom GT Spyder
Harga mobil ini mencapai Rp 14,2 miliar dan masih menjadi mobil terkeren sejagat meski diproduksi pada dua tahun silam.Itu tadi mobil paling mahal tahun ini. Berminat untuk memiliki salah satunya? Tapi kalau terjebak macet dan banjir di Jakarta, duh bagaimana servisnya, ya? Hohoho.