Tips Bercinta di Rumah Orangtua

Tips Bercinta di Rumah Orangtua


Untuk sebagian orang, berlibur adalah saatnya untuk mengunjungi keluarga termasuk orangtua. Saat berkunjung, Anda dan pasangan pasti akan menginap beberapa hari di sana.

Saat berada di rumah orangtua, pernahkah merasa gairah seks Anda dan pasangan sedang tinggi namun batal bercinta karena malu atau tak enak dengan orangtua? Berikut adalah cara untuk bercinta saat berada di rumah orangtua.

1. Tenang
Cobalah paksakan diri untuk tetap tenang saat bercinta. Jangan berteriak atau mengeluarkan suara keras saat bercinta dan rasakan sensasinya.

2. Jangan bercinta di kamar
Cara terbaik agar orangtua tidak mendengar suara desahan saat Anda bercinta adalah tidak melakukannya di rumah. Cobalah untuk menyelinap keluar dan melakukan hubungan seks di dalam mobil, semak-semak, atau loteng. Adrenalin saat bercinta di tempat-tempat yang tak biasa terkadang meningkatkan libido Anda.

3. Bercinta di lantai
Mungkin tempat tidur Anda di rumah orang tua keras atau berisik. Cobalah untuk meletakkan selimut dan bantal di lantai.

4. Hidupkan TV atau radio
Tidak ada anggota keluarga yang ingin mendengar Anda tengah bercinta. Jika terdapat TV dalam kamar sebaiknya hidupkan agar suara bercinta Anda tertutupi dengan TV atau alat apapun yang bisa mengeluarkan suara. Anda dan pasangan sebaiknya jangan bersuara lebih keras daripada suara TV dalam kamar.